My Trip My Adventure at Glamping Lake Side

My Trip My Adventure - Glamping Lake Side, Ciwidey Bandung



Guys ada tempat yang lagi ngetren di bandung, tempat ini masih tergolong baru nih mantap buat yang suka jalan jalan sama hal baru, yang suka makan, yang suka fofotoan dan yang suka juga bobogohan (pacaran) karna tempatnya mendukung banget buat romantis guys hehehehe. Nah tempat ini cukup jauh dari kota bandung, lokasi tempat tersebut di daerah Ciwidey, dekat situ patenggang. Pintu masuknnya sangat gampang untuk ditemukan, tepatnya jika temen - temen sudah lewat kawah putih 1km, pintu masuk ada di sebelah kanan jalan. 

Nah setibanya di pintu masuk temen - temen harus membayar biaya masuk persatu orangnya seharga 20rb, deposit 10rb dan biaya parkir 3rb. setelah semuanya beres temen temen dipersilahkan melanjutkan perjalan ke bahtra kapal glamping. Perjalan menuju kapal lumayan jauh pake banget hehehehe, temen - temen gak usah kawatir karna jalan pun menuju kesana sudah beraspal. setibanya diparkiran yang cukup luas (motor, mobil dan bus) temen - temen sudah dimanjakan dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan yang luar biasa indah. Lanjut ke bahtra kapal, dari parkiran menuju bahtra kapal dekat hanya sekitaran 100meter saja.

View dekat Parkiran



Lanjut menuju ke kapal



Nah ada sedikit ada penampakan hehehehe


Setibanya temen - temen kesana, anda bisa sebebasnya berfoto ria dan kalau tmen tmen juga lapar tenang glamping disana menyediakan makanan dan minuman juga yang kisaran harga dari 5rban - 50rb

Cekidot penampakan disana










Kalau manteman serasa bosen, dibawah tepatnya di batu cinta ada perahu yang bisa ajak manteman puter puter situ patenggang. Kalau gk salah 15rban atau tawat tawar sejagonya manteman hehehe. di bawah juga terdapat jajanan (popmie, jagung bakar, kopi dll).

Kalau manteman pengen liburan atau nginep dsini juga bisa, karena glamping menyedikan tempat penginapan juga berbentuk camp dekat sekali dengan situ, kerenlah pokoknya asli.

Hatur Nuhun






Related Posts:

0 Response to "My Trip My Adventure at Glamping Lake Side"

Post a Comment